lazada indonesia

Wednesday 12 June 2013

Cara Mudah Download dan Convert Video Youtube

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Saya sering mendengar pertanyaan – pertanyan tentang bagaimana sih download video di youtube?? Atau bagaimana sih cara convert video di youtube??itu merupakan suatu pertanyaan yang wajar karena youtube merupakan situs penyedia layanan video  yang memungkinkan pengguna untuk dapat melihat/ menonton video,upload video, serta download video.

Nah dari pertanyaan itu saya mencoba sedikit share bagaimana cara mudah download dan convert video youtube secara online / bisa dikatakan tanpa software,karena banyak juga software – software yang bisa menyediakan pelayanan download video youtube, misal  IDM dan youtube downloader. Tapi dengan syarat harus download dan instal terlebih dahulu software tersebut. Jika anda ingin download video tapi males istal software mungkin ini bisa jadi  salah satu cara mudah download dan convert video dari youtube. Apalagi jika kalian ada di warnet kadang kala di warnet tidak menyediakan software software penyedia download video.

Langsung saja gan kita liat ke TKP ,

1. Buka  Situs ytconv.net dari browser kalian

2. Buka youtube dan cari Video yang kalian inginkan

3. Copy Video URL  dari youtube yang kalian ingin download ke ytconv.net tersebut.

4. Pilih format video yang kalian inginkan, Seperti MP3, FLV, MP4, dan AVI.

5. Setelah memilih format Klik Tombol Convert




6. Tunggu sampai proses Convert selesai

7. Setelah convert selesai maka akan muncul perintah Download seperti pada gamabar di bawah ini,




8. Setelah anda klik download , maka anda akan diarahkan pada situs AdF.ly, dan Tunggu beberapa detik Kemudian Klik Lewati




Gimana gan mudah bukan ??

Mungkin Sekian ulasan dari saya dan saya berharap Artikel ini dapat bermanfaat meskipun masih jauh dari kesempurnaan. Dan Saya juga  mengharapkan kritik dan sarannya untuk setiap artikel yang telah saya buat. Karena saya disini masih dalam proses pembelajaran.

Semoga Bermanfaat dan Terimakasih :)

Wassalamualaikum.wr.wb
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Flag Counter
Blogger Widgets

Copyright © LifeStyle3 Design by LifeStyle3 | Blogger Theme by LifeStyle3 | Powered by Blogger