lazada indonesia

Wednesday 3 July 2013

Cara Membuka 2 Akun Yahoo Messenger Atau Lebih Dalam Satu Komputer

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sering saya mendengar pertanyaan seperti ini, Apakah bisa membuka beberapa akun YM pada satu Komputer?? Bagaimana caranya??? pertanyaan yang cukup menarik apalagi untuk seorang bisnisman yang mungkin semuanya menggunakan YM untuk mempermudahkan komunikasi, nah dari pertanyaan tersebut saya mencoba sedikit share tentang bagaimana Cara Membuka 2 Akun Yahoo Messenger Atau Lebih Dalam Satu Komputer, semua itu sekarang bisa dilakukan dengan mengikuti sedikit trik berikut ini :

1. Buka Run (Win + R ) => Ketik "Regedit" Dan OK


2. Pilih => HKEY_CURRENT_USER
3. Pilih => Software ,Cari Folder Yahoo kemudian => Pilih Pager => dan Pilih Test , seperti gambar berikut:


4. Pada Folder Test, Alihkan Pandangan Anda Ke Kolom Bagian Kanan,Biasanya Hanya Ada Satu file yang bernama "Default"
5. Klik Kanan, Pilih New => DWORD Value dan Beri Nama Untuk File Tersebut "Plural"
6. Setelah membuat File Plural , Double Klik Pada File Plural Tersebut, Isi Value Data Dengan Angka 1 dan Basenya Biarkan Saja Tetap Hexadecimal


7. Selesai deh, sekarang anda bisa membuka 2 Akun Yahoo Messenger Atau Lebih Dalam Satu Komputer .seperti gambar dibawah ini :






Mungkin Sekian ulasan dari saya dan saya berharap Artikel ini dapat bermanfaat meskipun masih jauh dari kesempurnaan. Dan Saya juga  mengharapkan kritik dan sarannya untuk setiap artikel yang telah saya buat. Karena saya disini masih dalam proses pembelajaran.

Semoga Bermanfaat dan Terimakasih :)

Wassalamualaikum.wr.wb


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Flag Counter
Blogger Widgets

Copyright © LifeStyle3 Design by LifeStyle3 | Blogger Theme by LifeStyle3 | Powered by Blogger